BAJAK LAUT DON KRIEG

CERITA SINGKAT

Bajak laut Don Krieg adalah bajak laut yang berasal dari EastBlue, bajak laut ini dipimpin oleh Don Krieg seperti nama bajak lautnya, yaitu bajak laut Don Krieg. Don krieg mempunyai cita-cita untuk menjadi raja bajak laut, dia mencoba untuk menaklukan grandline, tetapi saat sedang berlayar, dia dan krunya yang terkenal banyak itu bertemu dengam Mihawk yang hanya berlayar sendiri, akhirnya merek bertempur, dan pertarungan itupun di menangkan oleh Mihawk, Mihawk menghancurkan kapal milil Don Krieg, yang akhirnya Don Krieg dan krunya melarikan diri. 
Saat melarikan diri, mereka kelaparan, dan akhirnya mereka singgah di Baratie (Restoran di tengah laut), Don krieg mencoba untuk meminta secara paksa makanan kepada koki-kokii di Baratie, di Baratie juga adalah tempat Sanji bekerja sekaligus tempat tinggalnya. Saat Bajak Laut Don Krieg singgah disana, Bajak laut Topi Jerami pun sedang singgah disitu.
Gin (salah satu kru Don Krieg) sangat kelaparan, dan diapun di tolong oleh Sanji, dia diberi makanan oleh Sanji. Tapi naasnya, Don Krieg sedang mengamuk diluar karena ingin memiliki Baratie itu. Akhirnya ada pertarungan disana antara Bajak Laut Don Krieg dan koki-koki Baratie, Zeff(Bajak laut legendaris dan Pemilil Baratie) juga ikut bertarung, tapi karena umurnya yang sudah tua, dan kelicikan Krieg, Zeff akhirnya terluka, Sanji yang mencoba untuk menyerang Don Krieg, dihalang oleh Gin yang sudah tidak kelaparan lagi, Gin adalah orang yang sangat patuh terhadap perintah kaptennya, akhirnya ada pertarungan 1 lawan 1 antara Sanji dan Gin, pertempuran pun dimenangkan oleh Gin, penyerangan bajak laut Don Krieg pun makin menjadijadi, Pearl(salahsatu kru Don Krieg) mempunyai kemampuan untuk memunculkan api dengan senjatanya, akhirnya dia membakar Baratie.
Luffy yang berada disitu pun tidak tahan dengan sikap Bajak Laut Don Krieg yang seenaknya menyerang Baratie, akhirnya Luffy pun bertarung dengan Don Krieg, dan pertempuran pun dimenangkan oleh Luffy, Gin yang sudah sekarat pun akhirnya mencoba untuk membunuh semua orang di Baratie dengan mengeluarkan racun yang berupa asap di Baratie, seluruh bajak laut Don Krieg memiliki masker untuk melindungi dirinya, akhirnya Gin yang memlilki rasa terimakasih yang bagus,  dia pun membuka maskernya dan memberikannya pada Sanji, dan Sanji pun selamat,  Luffy yang tadinya terpentalka  ke laut pun selamat, dan akhirnya diapun menyerang Krieg dengan serangan terakhir, yang membuat Krieg kalah. Dan akhirnya Bajak laut Don Krieg pun kalah, Gin terluka oleh asap beracun, Pearl yang sebelumnya telah dikalahlan oleh Gin, karena Gin tidak ingin ada pertarungan disitu, akhirnya dengan keadaan yang terluka, Gin membawa pergi Don Krieg yang keadanna telah sekarat karena dihajar oleh Luffy. 


Begitulah cerita singkat dari Bajak Laut Don Krieg yang akhirnya dikalahkan oleh Bajak Laut Topi Jerami. Penasaran siapa saja yang menjadi anggota Bajak Laut Don Krieg tersebut, dan apa saja kekuatannya?? Mari langsung di baca artikel berikut. 



PROFIL ANGGOTA

Ketua : DON KRIED ( dikalahkan oleh Luffy ).


Kekuatan : 
  1. Mempunyai banyak senjata di tubuhnya, seperti pistol, tameng beranjau, asap beracun, dll. 
GIN ( mengakui kekalahannya sendiri ).


Kekuatan :
  1. Bertarung menggunakan senjata yang terbuat dari besi dan diujungnya terdapat seperti bola besi, bertarung dengan keterampilan akrobatik yang sangat hebat. 
PEARL ( dikalahkan oleh Gin ).


Kekuatan :
  1. Ditubuhnya dilapisi dengan alat ata.u senjata yang bisa menghasilkan api dengan cara dipukul. 

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan, untuk lebih jelasnya, silahnkan menonton One Piece Arc Baratie. Terimakasih, semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian.

Komentar

Postingan Populer