BAJAK LAUT ARLONG


 

CERITA SINGKAT

Kelompok bajak laut Arlong adalah kelompok bajak laut yang di pimpin oleh Arlong, dan semua anggota dari kelompok bajak laut ini berasal dari ras manusia ikan semuanya. Mereka sangat membenci manusia, karena manusia selalu mengangggap bahwa manusia ikan itu adalah mahluk rendahan yang tidak bisa apa-apa.
Diceritakan pada one piece, bahwa bajak laut arlong ini datang ke daerah East Blue tepatnya ke desa Commi yang menjadi tempat tinggalnya nami. Mereka menjajah desa tersebut dengan sangat keji, mereka meminta uang secara paksa, dan jika manusia tersebut tidak memberikan uang, maka mereka akan membunuhnya langsung. 
Mereka mengetahui bahwa di desa tersebut ada Nami yang dari kecil sudah bisa membuat peta Grand Line dengan sangat bagus. Mereka menginginkan Nami menjadi anggota dari mereka, tetapi Nami tidak menginginkannya, sehingga mereka akhirnya datang ke tempat kediaman Nami, Nami yang kala itu tinggal bersama Belle-mere dan Kakaknya itupun langsung tidak bisa berbuat apa2 saat Arlong datang. Belle-mere yang kala itu tidak menginginkan Nami dibawa oleh Arlong, dia mencoba untuk melawan Arlong dengan membawa Shootgun, namun nahasnya dia ditembak mati oleh Arlong didepan Nami dan Nojiko (Kakak Nami). Akhirnya dengan sangat terpaksa pun Nami dibawa oleh mereka, dan dipaksa untuk membuat peta.
Bukan hanya membuat peta, nami yang kala itu semakin dewasa, dipaksa mencuri emas atau uang untuk membayar semua uang warga yang ada di desa tersebut, jika tidak membayar, maka desa itu akan dihancurkan oleh Arlong. Semenjak kepergiaannya, ia bertemu dengan Luffy dan dia menjadi anggota Bajak laut Topi Jerami,, namun itu hanyalah akal-akalan nami saja, ia hanya ingin mendapatkan tumpangan untuk kembali ke Arlong Park (Markas Bajak Laut Arlong) yang berada di Desa Commi.
Saat tiba disana, Nami meminta menjelaskan semuanya, tentang desanya yang ditindas oleh arlong dan semua kesedihannya ia ceritakan pada Luffy dan kawan-kawan, yang kala itu baru ada Luffy, Zorro, Sanji, dan Usop. Akhirnya dari situ pun, Luffy yang sangat menginginkan Nami menjadi anggota kru Mugiwara, akhirnya dia pun menyatakan perang melawan Bajak Laut Arlong. Dan dia pun berhasil mengalahkan Bajak Laut Arlong tersebut, dan membuat Nami terbebas dari siksaan Arlong, begitu juga Desa Commi yang akhirnya terbebas lagi. Akhirnya dari situpun Nami secara sah masuk kedalam Bajak Laut Topi Jerami.

Begitulah cerita singkat dari Bajak Laut Arlong, yang akhirnya dikalahkan oleh Bajak Laut Topi Jerami. Penasaran siapa saja yang menjadi anggota Bajak Laut Arlong tersebut, dan apa saja kekuatannya?? Mari langsung di baca artikel berikut. 


PROFIL ANGGOTA

Ketua : ARLONG ( Dikalahkan oleh Luffy ).


Kekuatan :
  1. Mengandalkan Kekuatann Hidungnya yang tajam dan Taringnya yang tajam saat bertarung.
  2. Mempunyai Pedang yang bergerigi yang sangat tajam.  

HATCHI ( Dikalahkan oleh Zorro ).



Kekuatan :
  1. Memiliki teknik bertarung menggunakan 6 pedang, karena dia adalah gurita.
  2. Mampu menyemburkan tintanya dengan sangat banyak.

KUROOBI ( Dikalahkan oleh Sanji ).



Kekuatan :
  1. Memiliki teknik karate manusia ikan yang lumayan bagus.
CHOO ( Dikalahkan oleh Usop ).



Kekuatan :
  1. Bisa menyemburkan air dari mulutnya, dan menjadikan air itu seperti peluru.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan, untuk lebih jelasnya, silahnkan menonton One Piece Arc Arlong Park/Desa Commin. Terimakasih, semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian.

Komentar

Postingan Populer